Sinyal Koalisi Menguat, Ketua Gerindra Kabupaten Pasuruan Mendaftar Bacabup Ke PDIP

Ketua DPC Gerindra Rusdi Sutejo daftar bacabup
Sumber :
  • Mochammad Rois

Pasuruan, VIVA – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan mulai membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

Pengacara Muda Daftar Bakal Calon Wali Kota Malang di PDI Perjuangan

Sosok Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, M Rusdi Sutejo tampil sebagai pendaftar pertama ke kantor partai berlambang banteng moncong putih.

Datang ke kandang banteng, Rusdi Sutejo tiba membawa jajaran komplit Pengurus DPC dan anggota Fraksi Gerindra.

Mengenal Program Citasama Untuk Pelestarian Hutan Gunung Arjuno

Andri Wahyudi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan memuji kesungguhan Gerindra sebagai pendaftar pertama dan memilih PDI Perjuangan sebagai partai pertama yang dikunjungi.

"Bapak Rusdi Sutejo adalah pendaftar pertama yang ada di PDI Perjuangan, semoga nanti tahapan ini kita kawal bersama, saya sebagai ketua cabang akan menyanpaikan kepada pimpinan kami baik di DPD ataukah yang di DPP," jelas Andri Wahyudi yang akrab disapa AW.

Perolehan Kursi DPRD Merosot, Gus Irsyad Mudur Dari Ketua PKB Pasuruan

Andri mengungkapkan jika kerjasama PDI Perjuangan dan Gerindra selama ini sudah berjalan cukup lama terbangun dengan baik dan saling melengkapi di DPRD Kabupaten Pasuruan.

"Insyaallah kita ke depannya akan jauh lebih baik bekerjasama, baik di legislatif atau di Pemilukada tahun 2024," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title