Serius Nyalon di Pilkada 2024 Jombang, Sugiat Kini Resmi Jadi Kader Partai Gerindra 

Sugiat calon bupati Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA Sugiat membuktikan keseriusannya maju menjadi bakal calon bupati di Pilkada 2024 Jombang. Kini, mantan Pj Bupati Jombang tersebut telah resmi memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota) di Partai Gerindra.

Ngawal Wong Tulus, Gerakan Lintas Elemen Kawal Cak Nur - Heli Daftar ke KPU

Usai resmi mengajukan pensiun dini, Sugiat mengaku, per Kamis 1 Agustus 2024, KTA dari partai Gerindra atas nama Sugiat resmi diterbitkan.

"Kartu KTA itu dikeluarkan kemarin," kata Sugiat saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Jum'at 2 Agustus 2024.

Pasangan Wahyu - Ali Didukung 13 Partai Di Pilwali Kota Malang

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa diterbitkannya KTA partai Gerindra bernomor 03411030702060567046389, atas nama dirinya ini dikeluarkan setelah ia resmi mengajukan pengunduran diri dari kantor BIN di Jakarta.

KTA Sugiat resmi di Partai Gerindra

Photo :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)
Cak Nur dan Heli Suyanto Usung Visi Kolaborasikan Pertanian dan Wisata

"Saya ini ngajukan pengunduran diri (pensiun dini) di ASN sudah saya ajukan. Tetapi kan masih proses, gak mungkin saya nunggu kan? Bisa satu bulan, dua bulan, tapi itu sudah bisa saya mengajukan pengunduran diri di ASN," ujarnya.

Setelah resmi mengajukan pensiun dini di BIN, ia mengaku pada saat di Jakarta, pihaknya juga menjalin komunikasi politik dengan elit partai Gerindra, sehingga ia resmi dinyatakan masuk sebagai kader partai besutan Prabowo Subianto itu.

Halaman Selanjutnya
img_title