Bazar Beras Murah Meriahkan Penutupan TMMD ke-119 di Pasuruan

Bazar beras murah saat penutupan TMMD ke-119 di Alun-alun Bangil.
Sumber :
  • VIVA Malang/Mochamad Rois

Pasuruan, VIVABazar beras murah dan gelaran produk UMKM memeriahkan upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 di Alun-alun Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu, 20 Maret 2024.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Bazar beras murah dan gelaran produk UMKM saat upacara penutupan TMMD ini pun disambut antusias oleh masyarakat Bangil. Mereka tampak hadir dan memadati stand-stand, khususnya lokasi antrian beras murah.

Sebelumnya, upacara penutupan kegiatan TMMD ke-119 di Alun-Alun Bangil ini dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Kesenjataan Infantri (Danpusenif) TNI AD, Letjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Teguh mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan dan instansi lainnya yang turut berperan aktif selama kegiatan TMMD ke-199.

"Ujung dari TMMD ini adalah menjaga stabilitas kondusifitas wilayah, sehingga wilayah tersebut benar-benar terpelihara. Yang paling penting adalah menjaga persatuan kesatuan NKRI terus terjaga,” kata dia dalam keterangannya.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Selain bazar bahan kebutuhan pokok, Danpusenif TNI AD mengatakan, dalam TMMD di teritorial Kodim 0819 Pasuruan ini juga dilaksanakan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), turap, dan pavingisasi.

Sedangkan kegiatan non fisiknya, kata dia, penyuluhan bela negara dan kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat. "Alhamdulillah semua bisa dilaksanakan sesuai target," ungkap mantan Pangdam XVII/Cenderawasih ini.

Halaman Selanjutnya
img_title