Arek Kabupaten Malang Bagikan Sembako ke Warga Pra Sejahtera di Momen Ramadan

Pemuda milenial Kabupaten Malang membagikan bantuan sembako
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Barisan pemuda milenial Kabupaten Malang membagikan bantuan berupa sembako pada warga pra sejahtera melalui gerakan program satu titik volume ke 3, pada Selasa, 19 Maret 2024. Gerakan sosial ini sekaligus menyambut bulan suci Ramadan

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Koordinator Poros Satu Titik Nanang Susilo Alias John mengatakan, bahwa mereka ingin menunjukan Arek-arek Kabupaten Malang peduli dengan kegiatan sosial. Sejumlah lokasi yang disasar adalah warga kurang mampu yang tersebar di wilayah Kecamatan Dampit, Turen, Gondanglegi, Kepanjen dan Kromengan. 

"Poros Satu Titik ini gerakan independen dan bebas menentukan ruangnya tersendiri. Tujuan Gerakan ini ingin menjadikan Arek-arek di Kabupaten Malang, menjadi lebih progresif dalam muara passion yang berwarna mulai kegiatan sosial, musik hingga kegiatan olahraga," kata Jhon. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Jhon, ingin menunjukan bahwa pemuda milenial Kabupaten Malang mampu bergerak ke arah yang positif dan bermanfaat untuk sekitar. 

"Kami ingin menciptakan image bahwa Arek Kabupaten Malang mampu bersaing dengan Arek-Arek yang lain dalam bidang apapun," ujar Jhon. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Pembagian sembako diberikan kepada kaum duafa dan keluarga pra sejahtera oleh bersama para pemuda Karang Taruna di Desa Sengguruh, Kepanjen. Setidaknya ada 55 paket sembako yang diberikan. Paket sembako berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram tepung terigu, 2 kotak teh , 1 renteng kopi sachet dan 10 bungkus mie instan

"Gerakan ini dibangun dengan harapan mampu mewadahi teman-teman untuk lebih Progresif disegala aspek atau bidang kepemudaan di Kabupaten Malang, serta menumbuhkan empati dan peduli bagi masyarakat pra sejahtera," tutur Jhon.