Hendak Pulang, Bikers Asal Malang Ditabrak Mobil Avanza di Jombang

Bikers Asal Malang Terlibat Kecelakaan di Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Seorang bikers bernama Agung Tri Maulana, 23 tahun, asal Ngantang, Kabupaten Malang, terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Jombang, pada Selasa malam, 19 Maret 2024.

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Agung yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol L 2909 NU itu tertabrak mobil Avanza nopol S 1318 WY yang disopiri Subekti Ari Hartadi, 49 tahun, warga Desa Plandi, Kecamatan Jombang.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, bikers asal Ngantang, Kabupaen Malang itu pun mengalami luka-luka. Saat ini, korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Kristen (RSK) Mojowarno.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

Hadi, 35 tahun, salah satu saksi mata yang ada di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa itu bermula saat mobil Avanza yang disopiri karyawan BUMN ini melaju dari arah selatan menuju ke utara atau dari arah Kandangan menuju ke Jombang.

"Pas sampai di TKP (tempat kejadian perkara), mobil Avanza menyalip kendaraan di depannya dari lajur kanan. Tapi, karena gak memperhatikan arus kendaraan dari arah utara, akhirnya nabrak sepeda Vega itu tadi," ungkapnya.

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

Karena menabrak dengan keras, Agung yang mengendarai motor dan hendak pulang ke Malang itu pun terjatuh dan sempat terpental dari kendaraannya. "Gak meninggal, cuma luka-luka terus dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title