Kapolres Jombang Bagikan Ratusan Sembako Untuk Difabel

Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Hampir dua bulan menjabat sebagai Kapolres Jombang, Jawa Timur, AKBP Eko Bagus Riyadi bagikan ratusan sembako pada kelompok difabel, di aula kantor Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang, pada Senin 19 Juni 2023, pagi.

Ramainya Kota Batu di Libur Lebaran Tak Sebanding dengan Perolehan Pendapatan Parkir Tepi Jalan

Pembagian ratusan sembako itu, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kelompok difabel yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Jombang.

Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi menjelaskan, kegiatan bagi-bagi sembako pada kelompok difabel ini merupakan kegiatan rangkaian hari Bhayangkara Polri ke 77.

Semifinal Piala Asia U23 2024: Mampukah Indonesia U23 ‘Perawani’ Uzbekistan dan Lolos ke Final?

"Rangkaian kegiatan ini salah satunya adalah kegiatan bakti sosial. Kami dengan penyandang cacat atau kaum disabilitas," katanya Senin, 19 Juni 2023.

Ia menegaskan bakti sosial ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap kelompok-kelompok disabilitas.

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

"Intinya sama-sama. Dan sekaligus kontribusi Polri. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan fitback balik, serta kontribusi balik antara kami Polri dengan IPC (ikatan penyandang cacat)," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres merinci, ada ratusan paket Sembako dalam bentuk beras, mie instan, minyak goreng, gula kopi dan teh.

Halaman Selanjutnya
img_title