Ayo Kawal Perjuangan Timnas, Dengan Nobar Di Stadion Gajayana Kota Malang

Indonesia U23 lolos semifinal Piala Asia U23 2024.
Sumber :
  • Dok. AFC

Malang, VIVATim Nasional Indonesia akan berlaga di Semifinal Piala Asia U-23 melawan Timnas Uzbekistan di Stadion Abdulla bin Nasser bin Khalifa, Qatar pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Bagi pecinta Timnas Garuda yang tidak bisa mendukung langsung bisa mengawal perjuangan Arkhan Fikri Cs dengan cara nonton bareng di Indonesia. Di Kota Malang nobar bakal dipusatkan di Stadion Gajayana, Kota Malang. 

Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat mengatakan bahwa Pemerintah Kota Malang akan memfasilitasi pecinta sepak bola untuk nobar. Bahkan, mereka kini sedang mengurus izin ke pemilik hak siar yakni MNC Grup. 

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

"Insya Allah akan kita gelar nobar lagi. Saat ini sedang proses izin," kata Wahyu, Minggu, 28 April 2024. 

Wahyu menyebut, melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi. Kemungkinan besar mereka akan menggunakan Stadion Gajayana untuk nobar. 

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

Halaman dalam Stadion Gajayana dianggap representatif karena cukup luas. Pada nobar 8 besar melawan Korea Selatan beberapa waktu lalu Pemkot Malang memanfaatkan videotron Mal Pelayanan Publik Ramayana. Saat itu ribuan masyarakat Kota Malang tumpah ruah. 

“Tetap ada Nobar tapi sepertinya di Stadion Gajayana dalam,” ujar Wahyu.

Halaman Selanjutnya
img_title