Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Kadiskominfo Kota Batu, Onny Ardiyanto.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Pemerintah Kota Batu menggelar acara nonton bareng laga semi final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23, Senin, 29 April 2024.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Acara ini diadakan di Pasar Induk Among Tani Batu, dan menjadi kesempatan bagi warga untuk mendukung timnas Indonesia secara bersama-sama. 

Masyarakat bisa mulai datang pada pukul 19.30 WIB, total ada 800 hingga 900 makanan gratis yang disediakan. Untuk menu yang disediakan oleh panitia antara lain mie ayam, nasi goreng, soto ayam, tahu campur, tahu telor, dan air mineral. 

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Kepala Dinas Kominfo Kota Batu, Onny Ardiyanto mengatakan untuk memeriahkan hal tersebut Pemkot Batu juga menyediakan ratusan porsi makanan gratis untuk para penonton.

"Untuk memeriahkan acara, Pemkot Batu menyediakan ratusan porsi makanan gratis bagi para pendukung yang datang ke lokasi. Monggo masyarakat bisa hadir langsung ke Pasar," katanya, Minggu 28 April 2024.

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat warga untuk mendukung tim nasional dan menciptakan suasana yang meriah selama pertandingan.

Acara nonton bareng ini juga diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap prestasi Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23.

Halaman Selanjutnya
img_title