Keluarga Bantah Ibu Muda di Jambi Kerja Pemandu Lagu Sebelum Buka Rental PS

Keluarga Yunita Ibu Muda Jambi: Adik, bibi, dan Meri kakaknya
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution (Jambi)

MalangYunita Sari (20 tahun) viral disebut sebagai pemandu lagu di tempat karaoke sebelum buka bisnis rental Playstation. Namun, hal itu dibantah keras oleh keluarga dan menyebutnya sebagai kabar bohong alias hoax

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kakak kandung Yunita yakni Meri Sagita mengatakan, bahwa keluarga tahu betul aktivitas adiknya sebelum menikah. Soal kabar bekerja sebagai pemandu lagu atau LC dia menanggap hal itu sebagai sebuah fitnah.

"Dibilang pemandu karoke itu hoax dan itu fitnah, kami keluarga tahu seperti apa kelakuan Yunita dan itu hoax," kata Meri dikutip dari VIVA.co.id, Sabtu, 11 Februari 2023.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Sebelum Yunita menikah dengan Aprianto, Yunita tidak pernah bekerja karena adiknya seorang pelajar. Saat duduk di kelas dua SMA, Yunita berhenti sekolah karena Aprianto menikahinya. 

"Foto yang beredar adalah foto sama keluarga dan Yunita itu juga rajin berhias sehingga terlihat seperti itu dan saya harapkan jangan difitnah adik saya jika tidak sesuai dengan fakta," ujarnya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Meri menjelaskan, Yunita kenal dengan Aprianto bulan Oktober, tahun 2020. Mereka menikah bulan Maret tahun 2021. Perkenalan mereka dimulai dari Facebook dan Aprianto mau serius menikahi Yunita. Ia langsung datang ke rumah di Penyengat Rendah, Kecamatan Telanailura, Kota Jambi

"Anita anak ketiga dari tujuh bersaudara dan kalau kelakuan Yunita tidak ada melenceng dan rajin sedangkan saat masuk rumah sakit jiwa tidak masalah, karena Yunita itu normal," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title