Ibu Muda Di Jambi Bongkar Kronologi Asli, Pengacara : Dia Korban Pemerkosaan

Ibu Muda Jambi dan Pengacaranya
Sumber :
  • Kolase TVOneNews

Malang – Ridha Kurniawan kuasa hukum Yunita Sari (YS) ibu muda berusia 25 tahun yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak di Jambi angkat bicara. Dia membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya tentang pelecehan itu. 

TPP ASN Pemkot Batu Terancam Tak Cair

Ridha menyebut kliennya tertekan. Tak hanya dituding, YS juga disebut mengidap kelainan jiwa hingga mengharuskannya menjalani pemeriksaan di RS selama 14 hari. Sederet tudingan pun datang bertubi-tubi hingga banyak spekulasi liar mengenai sosoknya pun hilir-mudik di media sosial. 

"Tuduhan terhadap Ibu Muda YS sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap 17 anak-anak di Jambi itu, tidak sama sekali benar," kata Ridha Kurniawan dikutip tvOnenews, Jumat 10 Februari 2023

Upaya Perlindungan Anak di Kota Pasuruan Mendapat Apresiasi Tim Kunjungan UNICEF

Bahkan, Ridha menyebut justru klienya alias Ibu Muda inilah korban yang diperkosa oleh anak-anak tersebut. Menurutnya, isu terkait YS melecehkan 17 anak itu patut diragukan kebenarannya.

"Sebab, dari pengakuan Yunita sendiri tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak-anak itu. Melainkan, dirinyalah yang menjadi korban pemerkosaan. Bahkan, Ibu Muda YS pun tak mengenal 17 anak-anak yang mengaku dilecehkan itu," ujar Ridha.

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Ridha mengatakan kliennya diperkosa oleh delapan anak. Dengan pengakuan yang dia dapat dari Yunita. Dia pun membantah seluruh tuduhan yang mengatakan bahwa kliennya lah yang memperkosa anak-anak tersebut.

“Bukan klien kami yang memperkosa anak-anak, tetapi dia yang diperkosa delapan anak itu,” tutur Ridha

Halaman Selanjutnya
img_title