Pekerjaan Ibu Muda Pelaku Pelecehan Anak di Jambi Sebelum Jadi Bos Rental PS

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak
Sumber :
  • TikTok @yunita9999

Malang – Kasus Yunita Sari (YS) pemilik rental Playstation (PS) asal Jambi menyita perhatian karena kasus pelecehan terhadap belasan anak di bawah umur. Total korban berjumlah 17 orang dan pelecehan itu dilakukan di rumah pelaku. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Publik mulai penasaran tentang sosok Yunita Sari karena melakukan aksi bejat terhadap anak-anak di bawah umur. Sebelum membuka jasa rental PS di rumahnya. Informasinya pelaku ternyata sempat memiliki pekerjaan lain yakni menjadi Ladies Companion (LC) alias melayani jasa pemandu lagu. 

“Informasi awal memang seperti itu bahwa dia (Yunita Sari) LC apa, di mana, tapi itu belum pasti,” kata ketua RT setempat Hilmi, dikutip dari tvOne pada Jumat, 10 Februari 2023. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Informasi yang beredar ibu muda ini juga pernaha menjadi biduan dalam berbagai acara. Tidak hanya menjadi LC dan biduan, pelaku juga diketahui memiliki usaha jasa penyewaan organ tunggal. 

Namun miris, kini ibu muda yang masih berusia 25 tahun itu malah ditangkap polisi lantaran terlibat kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur. Saat ini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit jiwa selama 14 hari ke depan. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Aksi pelecehan yang dilakukan YS mulanya satu per satu anak yang merental PS di rumahnya diajak menonton film porno. Lalu, mereka dipaksa menyentuh bagian intim tubuhnya, mulai dari payudara hingga kemaluannya. 

Ibu muda itu juga tak segan mengancam para korban jika mereka menyaksikan dirinya dan suami saat sedang berhubungan intim melalui lubang di jendela rumahnya. Hal yang bikin geger lagi adalah pelaku juga sempat mengajak 2 korban anak laki-laki yang masih di bawah umur untuk melakukan hubungan intim yang masih berusia 12 tahun dan 14 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title