Kepala Kantor Imigrasi Malang Bertemu Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Bahas Isu Strategis

Kunjungan Kantor Imigrasi Malang ke Divisi Infanteri 2 Kostrad
Sumber :
  • Dok Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Malang, VIVAKepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana, beserta jajaran melaksanakan kunjungan resmi ke Markas Komando Divisi Infanteri 2 Kostrad, pada Rabu, 15 Mei 2024. 

Kantor Imigrasi Malang Sosialisasi Pencegahan TPPO di Desa Binaan Kabupaten Malang

Kunjungan ini disambut langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han). Pertemuan antar 2 instansi ini untuk mempererat silaturahmi serta membangun sinergi yang lebih kuat. 

Kedua institusi penting ini, sama-sama memiliki peran krusial dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Malang dan sekitarnya. 

Kantor Imigrasi Malang Deportasi Warga Negara Timor Leste Overstay

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, menunjukkan komitmen Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan Divisi Infanteri 2 Kostrad dalam meningkatkan kerjasama di berbagai bidang strategis.

Galih Priya Kartika Perdhana menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang selama ini diberikan oleh Divisi Infanteri 2 Kostrad. Menurutnya, sinergi antara militer dan sipil sangat penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan. 

Peran Kantor Imigrasi Malang dalam Operasi Jagratara Pengawasan Orang Asing

"Kami sangat menghargai dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Sinergi antara militer dan sipil sangat penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah kita," kata Galih.

Sementara Mayjen TNI Anton Yuliantoro juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan Kantor Imigrasi, terutama dalam aspek pengawasan dan pengamanan. 

Halaman Selanjutnya
img_title