Viral Pemuda di Jombang Ditelanjangi di Hotel Usai Kedapatan Sekamar dengan Istri Orang

Viral pemuda di Jombang digrebek di hotel sekamar dengan istri orang
Sumber :
  • Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga.

Sempat Dikira Mendung, Sebuah Rumah di Jombang Terbakar

Usut-punya usut, pemuda tersebut tertangkap basah sekamar dengan istri orang. Informasi dihimpun, kejadian itu terjadi di salah satu hotel di kawasan Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang, Jawa Timur.

Berdasarkan video yang beredar, terlihat seorang pemuda dengan hanya mengenakan handuk hotel tengah diinterogasi sekelompok pria lain. 

Fenomena Hujan Es Hebohkan Warga Jombang

Pria yang terlihat masih berusia muda ini tampak hanya mengenakan handuk di bagian bawah tubuhnya, tanpa baju dan celana.

Pemuda itu tengah diinterogasi seorang pria yang diketahui merupakan suami dari seorang perempuan yang berkencan dengan pemuda tersebut di kamar hotel.

Pembangunan Tower Tak Berizin di Jombang Bakal Ditinjau Satpol PP

Pemuda yang ditelanjangi itu, sempat dibawa ke area luar hotel. Ia juga sempat menerima beberapa kali bogem mentah dari pria yang menginterogasinya tersebut.

Dalam video itu, terdengar pula jika pemuda itu masih berusia 20 tahun dan mengaku warga Desa Kayangan, Kecamatan Diwek.

Halaman Selanjutnya
img_title