Seminggu Tak Keluar, Warga Jombang Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah

Jasad korban saat dievakuasi
Sumber :
  • Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Hampir seminggu tak keluar rumah Budi Setyono (43), ditemukan tetangganya dalam kondisi meninggal dunia di Perum Diamon, Desa Denanyar, Kecamatan Jombang, Jawa Timur.

Gandeng Pelajar SMA, Puskemas Plandaan Jombang Gelar Aksi Bergizi 

Pria asal Desa Kelurahan Pundungan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten tersebut diduga meninggal lantaran penyakit hipertensi yang dideritanya kambuh dan tak tertolong.

Kapolsek Jombang AKP Soesilo menjelaskan peristiwa penemuan orang meninggal di dalam rumah itu diketahui pada pukul 19.30 WIB pada Senin 13 Mei 2024 malam.

Dua Pasangan Cabup Cawabup Jombang, Lengkapi Berkas Syarat Administrasi di KPU

Semula, sambung Soesilo, Ketua RT setempat menanyakan keberadaan korban di saudaranya yang ada di Surabaya. Mengingat korban sudah hampir seminggu tak terlihat keluar rumah.

"Ketua RT ini beranggapan bahwa korban berada di Surabaya. Karena hampir seminggu tak terlihat keluar rumah," kata Soesilo, Selasa 14 Mei 2024.

Tabrak Truk Parkir Di Jombang, 2 Pengendara Motor GL Tewas

Setelah menelpon saudara korban, ketua RT mendapati informasi bahwa korban tak ada di Surabaya. Selanjutnya saudara korban meminta ketua RT untuk melihat rumah korban.

"Setelah itu ketua RT diminta saudara korban untuk mengecek rumah korban. Selanjutnya dilakukan pengecekan bersama dengan warga lainnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title