45 Anggota DPRD Kota Malang Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Anti Korupsi

Penandatanganan pakta integritas dan anti korupsi di DPRD Kota Malang.
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA - Penandatanganan pakta integritas dan komitmen anti korupsi dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Kota Malang bersama Forkopimda dan Stakeholder di Kota Malang.

Mengerucut 3 Calon Dirut Tugu Tirta, Priyo Sudibyo Jadi Kandidat Terkuat

Penandatanganan pakta integritas dan komitmen anti korupsi ini dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Malang pada Senin, 13 Mei 2024.

Selain 45 anggota DPRD Kota Malang. Adapula kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Malang bersama Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat turut melakukan penandatanganan pakta integritas ini yang merupakan rekomendasi MCP KPK dalam upaya pemberantasan dan pencegahan korupsi. 

Rencana Peremajaan Angkot di Kota Malang agar Warga Gunakan Transportasi Massal

Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika mengatakan, bahwa penandatanganan pakta integritas dan komitmen anti korupsi sebagai wujud memerangi korupsi

"Lebih baik mencegah daripada ada penindakan dan ini merupakan pakta integritas dewan dengan pokirnya dan kami hanya punya pokir yang kami akomodir usulan masyarakat dan kami tidak bisa mengeksekusi. Tapi kami taruh di dinas-dinas menjadi kegiatan kedinasan, sehingga tadi penandatanganan pakta integritas bahwa pokir usulan DPRD.  Dewan sama sekali tidak boleh ikut campur untuk urusan pelaksanaan," kata Made. 

Arema FC Masih Yakin Bisa Berkandang di Stadion Soepriadi Blitar

Penandatanganan pakta integritas dan anti korupsi di DPRD Kota Malang

Photo :
  • Uki Rama

Dalam penandatanganan pakta integritas dan komitmen anti korupsi mulai para legislator hingga OPD Pemkot Malang dan Pj Wali Kota Malang secara bergantian melakukan penandatanganan. 

Halaman Selanjutnya
img_title