Penampakan Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Memakai Baju Tahanan

Wahyu Kenzo memakan baju tahanan di Polda Jatim.
Sumber :
  • Nur Faishal (Surabaya)

MalangCrazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo dirilis di Markas Polda Jatim atas sangkaan melakukan pelanggaran hukum dalam aktivitas robot trading auto trade gold atau ATG. Dia ditangkap aparat Kepolisian Resor Malang Kota beberapa hari lalu. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Kini Wahyu Kenzo pun langsung ditahan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya pada Rabu, 8 Maret 2023. Wahyu Kenzo juga diperlihatkan dalam statusnya sebagai tersangka. 

Pengamatan VIVA, Kenzo digiring dari ruang transit ke ruangan press conference dengan mengenakan baju tahanan warna oranye. Tangannya terikat dan kakinya hanya beralaskan sandal jepit. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Kacamata transparan berbingkai hitam tercangking di wajahnya. Rambut pendeknya dibikin tak bersisir, mungkin tak sempat berias karena menjalani rangkaian pemeriksaan. Tak ada komentar dikeluarkan Wahyu Kenzo ketika disapa oleh awak media. 

Hingga didudukkan di sebuah kursi oleh petugas, Wahyu hanya terus menundukkan kepala. Sementara di dekatnya deretan barang bukti kasus yang membelitnya ditata oleh polisi.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sebelumnya, Kepala Polresta Malang Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto mengatakan bahwa Wahyu Kenzo ditangkap di Surabaya. 

"Benar WK sudah diamankan dan ditahan di Polresta dalam perkara robot trading ATG," katanya Selasa, 7 Maret 2023 kemarin.