Siapkan Kader Pemimpin Bangsa Untuk Indonesia Gemilang Lewat Sekolah Kepemimpinan

Grand Master Coach Dr Fahmi
Sumber :
  • Dok Grand Master Coach Dr Fahmi

Malang, VIVAGrand Master Coach Dr Fahmi menggelar program sekolah kepemimpinan gemilang. Dia ingin membentuk kader pemimpin bangsa demi turut berkontribusi menyiapkan Indonesia Gemilang

Pemkot Batu Jalin Kerjasama dengan Sampoerna Foundation

Dia pun menggelar kegiatan Pelatihan Kader Gemilang. Kegiatan ini menjadi ajang untuk para alumni Grounded Business Coaching (GBC) dan grounded even dalam memberikan kontribusi. 

Tujuannya agar semakin banyak kader yang memiliki kontribusi nyata untuk negeri. Salah satu langkah yang diambil dengan cara mengisi ruang-ruang publik dan hadir secara langsung. 

Wakil Wali Kota Pasuruan Ajak Warga Jaga Kesehatan dalam Peringatan Hari Kemerdekaan

”Pelatihan Kader Gemilang ini merupakan bentuk nyata kontribusi alumni untuk pembangunan bangsa. Dalam menyiapkan Indonesia Gemilang perlu dicetak pemimpin yang siap dengan tugas besar. Oleh karena itu perlu diberi bekal agar siap ketika terjun ke masyarakat,” kata Grand Master Coach Dr Fahmi, Minggu, 11 Agustus 2024. 

Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi para alumni untuk bisa aktif dalam AGCI (Asosiasi G Coach Indonesia) dan NGG (Nusantara Gilang Gemilang). Dua organisasi ini menjadi wadah untuk memberikan kontribusi nyata di tengah masyrakat. Semakin banyak orang yang menebarkan kegemilangan dan manfaat maka energi positif itu akan berdampak. 

Pandangan Coach Dr Fahmi Tentang Kemerdekaan RI, Jadi Langkah Penting Siapkan Pemimpin Bangsa

”Semangat kegemilangan itu harus terus dipancarkan untuk memberikan dampak kepada banyak orang. Semakin banyak yang menebarkan maka energi positifnya akan mempengaruhi orang lain. Disisi lain juga harus ada tindakan yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Fahmi. 

Saat ini alumni program GBC dan grounded event yang diselenggarakan oleh Grand Master Coach Dr Fahmi telah banyak yang mengisi ruang publik. Mulai dari tingkatan kepala daerah hingga dewan perwakilan rakyat. Mereka ini yang nantinya menjadi penebar kegemilangan di tengah masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title