Wakil Wali Kota Pasuruan Ajak Warga Jaga Kesehatan dalam Peringatan Hari Kemerdekaan

Wakil Wali Kota, Adi Wibowo, jalan sehat bersama warga
Sumber :
  • Hati Mujianto (Pasuruan)

Pasuruan, Batu – Dalam suasana meriah memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo alias Mas Adi, mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui kegiatan jalan santai yang digelar pada Minggu, 18 Agustus 2024 kemarin. 

Ribuan Jemaah Padati Haul KH Abdul Hamid

Kegiatan ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-31 dan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40.

Ribuan peserta dari berbagai kalangan, termasuk kader KB, Genre, PIK-R, PEKKA, Forum Anak, hingga masyarakat umum, antusias mengikuti jalan santai yang dimulai dari Jalan Pahlawan dan berakhir di tempat yang sama.

Pemkot Pasuruan Apresiasi Siswi MTsN yang Juarai Lomba Tingkat Nasional

Dalam sambutannya, Mas Adi, sapaan akrab Wakil Wali Kota Pasuruan, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan sebagai modal utama bagi keluarga. 

"Kesehatan adalah aset yang sangat berharga. Dengan menjaga kesehatan, kita dapat berkontribusi dalam membangun keluarga yang bahagia dan masyarakat yang sehat," ujarnya.

Sentuh Hati Warga Prasejahtera, Pemkot Pasuruan Salurkan Bansos

Menyambung tema peringatan HARGANAS dan HAN, Mas Adi juga menekankan pentingnya peran keluarga dalam membentuk generasi muda yang berkualitas. 

"Keluarga adalah pondasi utama bagi pembentukan karakter anak. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan keluarga yang harmonis dan mendukung tumbuh kembang anak," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title