Adu Moncong 2 Sepeda Motor di Jombang, Satu Orang Tewas

Polisi saat olah TKP di lokasi laka Jombang
Sumber :
  • VJVA Malang (Elok Aprianto/Jombang)

Jombang, VIVA – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Raya Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Minggu 18 Agustus 2024.

Pelaku Jambret di Mojoagung Jombang Belum Bisa Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

Dua sepeda motor bertabrakan alias adu banteng saat salah satu kendaraan hendak mendahului sebuah mobil yang ada di depannya.

Akibat peristiwa itu, satu orang pengendara sepeda motor, atas nama Muhammad Imam Fauzi (21) asal Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Jombang.

Pelaku Jambret di Jombang Babak Belur Usai Tertangkap dan Dihajar Massa

Leo Divan Susanto (23) saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, semula kendaraan sepeda motor Honda CB nopol S 5758 STD yang dikendarai Fauzi melaju dari arah utara ke selatan.

"Sesampainya di lokasi kejadian korban ini hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dari lajur kanan," kata Leo.

RSUD Jombang Benarkan Rawat Pria Gelandangan yang Viral di Medsos

Di saat yang sama, dari arah berlawanan datanglah sebuah sepeda motor Honda Vario nopol S 5496 OAU yang dikendarai Adi Rifano (21) dan rekannya Reni Rahayu (15) warga Desa Plandi, Kecamatan Jombang.

"Diduga karena terlalu ke kanan sepeda motor Honda CB menabrak kendaraan Vario yang datang dari arah berlawanan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title