Berkas Jagoan PDIP Diterima KPU Kota Malang, Sam HC : Tangan Tuhan yang Bekerja

Heri Cahyono dan Ganis Rumpoko saat daftar di KPU Kota Malang
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Berkas calon kepala daerah Kota Malang dari PDI Perjuangan Heri Cahyono dan Ganisa Pratiwi Rumpoko dinyata lengkap dan diterima oleh KPU Kota Malang pada Kamis, 29 Agustus 2024. Ini adalah hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah. 

Dana Porprov Capai Rp51 Miliar, DPRD Kota Malang Ingatkan Efisien dan Hati-Hati

Heri Cahyono yang akrab disapa Sam HC berharap tahapan selanjutnya bisa dilalui dengan baik hingga ditetapkan sebagai calon wali kota Malang dan calon wakil wali kota Malang

"Berkas kami diterima dan dinyatakan lengkap untuk akhirnya kita semoga bisa bersama membangun Kota Malang," kata Sam HC. 

Ikuti Kontestasi Pilkada, Empat Anggota DPRD Kota Batu Pilih Mundur

Sam HC sendiri mengaku kebersamaanya bersama PDIP hingga mendaftar ke KPU bersama Ganis Rumpoko merupakan garis tuhan. Sebab, sebelumnya dia berjuang di jalur independen bersama Riski Wahyu Utomo. 

"Tangan tuhan yang bekerja karena kami tidak pernah kirim proposal ke PDIP. Tapi rupanya PDIP melihat putra terbaik Kota Malang," ujar Sam HC. 

Ini Dia 3 Paslon Calon Kepala Daerah Kota Malang, Semua Berkoalisi PDIP Berjuang Sendiri

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, I Made Riandiana Kartika mengatakan, bahwa dia bersyukur sudah melaksanakan tugas partai yakni mendaftarkan calon kepala daerah. Selanjutnya mereka akan mengikuti tahapan yang ada di KPU Kota Malang hingga tiba waktunya pemungutan suara pada 27 November 2024 mendatang. 

"Ini hari terakhir hari ke 3 dan dapat dipastikan hanya ada 3 calon yang mendaftar. Saya ucapkan selamat ke abah Anton - Dimyati yang diusung 3 parpol. Wahyu Hidayat - Ali Muthohirin yang diusung 13 parpol. Dan terakhir kami yang mendaftar ketiga didukung oleh koalisi rakyat, perjuangan tidak akan mengkhianati hasil," tutur Made. 

Halaman Selanjutnya
img_title