Paslon Mulai Jalani Pemeriksaan di RSUD Karsa Husada Batu, Cak Nur- Heli Pertama

Dr Ferdi ketua tim pemeriksaan kesehatan RSUD Karsa Husada Batu
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu mulai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Karsa Husada Batu, Kamis, 29 Agustus 2024.

Paslon Cak Nur-Mas Heli Bakal Bikin Jumat Berkah Lebih Luas di Kota Batu

Pada pemeriksaan hari pertama yaitu paslon Nurochman - Heli Suyanto yang diusung Partai PKB dan Gerindra berjalan lancar, aman, dan terkendali. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian tahapan pendaftaran Pilkada 2024. 

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi berbagai aspek, termasuk pemeriksaan laboratorium, deteksi narkoba, serta pemeriksaan fisik yang mencakup penyakit dalam, neurologi, jantung, treadmill, rekam jantung, gigi, mata, THT, CT scan, dan MRI.

Paslon Guru Usung Program Mobil Guru BK, Layanan Konseling Gratis Lintas Usia

Ketua tim pemeriksaan kesehatan RSUD Karsa Husada Batu, Dr Ferdi mengatakan rangkaian pemeriksaan ini merupakan tahap penting dalam proses seleksi paslon. 

"Kami telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk paslon wali kota Batu. Pemeriksaan berjalan lancar dan aman terkendali. Kami berharap pemeriksaan besok dapat berjalan lebih baik lagi," ujarnya.

Mas Gum : Bakal Calon Wali Kota Batu yang Tajir dan Berpendidikan Tinggi

Dalam pemeriksaan, jumlah tim dokter yang terlibat cukup banyak, dengan setiap bidang ditangani oleh dokter spesialis. Kemudian untuk hasil pemeriksaan hari pertama belum bisa disampaikan oleh tim dokter.

"Karena masih ada pemeriksaan lanjutan besok, yaitu pemeriksaan jiwa atau rohani. Pemeriksaan ini akan dimulai pukul 13.00 WIB, setelah salat Jumat, dan membutuhkan waktu sekitar empat jam," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title