Pasangan Adi-Nawawi Resmi Daftar ke KPU Kota Pasuruan

Pasangan Adi - Nawawi saat mendaftar ke KPU Kota Pasuruan
Sumber :
  • VIVA Malang (Hari Mujianto/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo dan Muhammad Nawawi datang ke Kantor KPU Kota Pasuruan diantar oleh partai politik peserta pemilu 2024 Rabu 28 Agustus 2024.

Karnaval Budaya Meriahkan HUT ke 79 RI di Kota Pasuruan

Pasangan calon Adi-Nawawi yang di dukung oleh semua partai politik peserta pemilu 2024 di Kota Pasuruan hampir dipastikan tidak ada lawannya, ini dikatakan oleh Ketua DPC PKB Kota Pasuruan, Ismail Marzuki, saat memberikan sambutan di aula gedung KPU Kota Pasuruan.

Adi Wibowo, saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Pasuruan merupakan salah satu kader Partai Golkar, sedangkan Muhammad Nawawi saat ini adalah anggota DPRD Kota Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pimpin Latihan Gabungan PMR, Wawali Tekankan Pentingnya Prinsip Kemanusiaan

"Kami datang ke KPU untuk mengantar pasangan Mas Adi dan Mas Nawawi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, ini adalah amanah untuk mengantarkan keduanya sukses menjadi pemimpin Kota Pasuruan untuk 5 tahun ke depan," kata Ismail.

Adi Wibowo, sendiri yang sudah mempunyai pengalaman menjadi pasangan Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf, berjanji jika terpilih dan diamanahkan oleh rakyat menjadi Walikota Pasuruan periode 2024-2029 mendatang akan meneruskan program pembangunan yang sudah di rencanakan oleh kepala daerah sebelumnya.

Lebih Memahami Tentang 'Mbatu Sae' Visi yang Diusung Paslon Cak Nur-Mas Heli

"Kami atas nama pasangan calon sangat bersyukur diusung oleh seluruh partai politik peserta pemilu, ini menjadi sebuah amanah yang luar biasa," kata Adi Wibowo.

Pasangan Adi - Nawawi saat mendaftar ke KPU Kota Pasuruan

Photo :
  • VIVA Malang (Hari Mujianto/Pasuruan)
Halaman Selanjutnya
img_title