Maju di Pilgub Jatim Bersama Risma, Gus Hans Cuti Jadi Kader Partai Golkar

Gus Hans saat berada di Kantor PN Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA KH Zahrul Azhar Asad atau Gus Hans pengasuh Pondok Pesantren Queen Al Azhar Darul Ulum, Peterongan, Jombang, Jawa Timur, dipastikan maju di Pilgub Jatim bersama Tri Rismaharini.

Gus Hans Yakin Amankan Jalur Hijau Tapal Kuda

Setelah mengajukan izin cuti menjadi kader partai Golkar, Gus Hans juga menyempatkan diri untuk izin ke pihak keluarga Ponpes Darul Ulum Rejoso, Peterongan Jombang.

"Saya sudah komunikasi dengan ketua (DPD Golkar Jatim), sudah izin, dan tiba-tiba saya mendapatkan seperti ini, dan bisa jadi saya akan proses untuk pengajuan cuti ya dari kepengurusan partai Golkar," kata Gus Hans, Kamis, 29 Agustus 2024.

Bertemu Risma dan Sanusi, Kader PDIP Kabupten Malang Targetkan Kemenangan Mutlak

"Karena saya ketua pemenangan Pemilu di Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun. Dan karena proses ini, dan dinamika politik yang seperti ini, ya memang kita harus lalui seperti ini, ya maka memang kita harus izin dengan baik-baik. Komunikasi secara telepon sudah dan sudah menyampaikan," ujarnya.

Ia pun mengaku juga meminta izin dn doa kepada keluarga besar Ponpes Darul Ulum Rejoso Jombang, untuk maju mendampingi Risma di Pilgub Jatim.

Persiapan Pilkada, Logistik Tahap Satu Sudah di Gudang KPU Jombang

"Sudah alhamdulilah, dan tadi juga sudah ke makam juga. Jadi pertama kali saya ke makam, diantar sama kakak-kakak, karena saya yang paling kecil. Terus sama kiai Kholil, kiai Tamim, sebagai senior di Ponpes Darul Ulum dengan harapan agar lancar," tuturnya.

Ketika ditanya apakah sudah mengantongi surat rekomendasi dari DPP PDIP, untuk maju menjadi wakil Risma di Pilgub Jatim, ia mengaku bahwa ia sudah mendapat kabar secara langsung dari Risma dan Hasto Kristiyanto.

Halaman Selanjutnya
img_title