3 Kendaraan Terlibat Laka di Jombang, Tiga Orang Dievakuasi Rumah Sakit

Salah satu kendaraan yang terlibat laka lantas.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto)

Jombang, VIVA – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan raya Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, pada Kamis 20 Juni 2024, dini hari.

Tak Diizinkan Pinjam Rumah untuk Hajatan, Pria di Jombang Bakar Rumah Warisan

Peristiwa laka lantas ini melibatkan tiga kendaraan diantaranya truk nopol AG 9532 VH, yang dikemudikan Marjono (46 tahun) warga Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti Gresik

Selanjutnya mobil Daihatsu Pickup nopol W 8286 YC, yang dikemudikan Sarjoe Widodo (56 tahun) Desa Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Dan kendaraan sepeda motor Honda nopol AG 4052 VAN yang dikendarai Eko Baskoro (47 tahun) Desa Tempurejo, Kecamatan Wates, Kediri.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, Polres Jombang Beri Penghargaan pada Anggota

Akibat peristiwa itu, tiga orang yang mengendarai kendaraan tersebut mengalami luka, dan dilarikan ke RSK Mojowarno.

Sunarko (36 tahun) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, pada pukul 01.00 WIB, kendaraan truk berjalan dari arah utara ke selatan atau dari arah Mojoagung ke Ngoro.

Bawaslu Jombang Telusuri Dugaan Kades Ikut Antar Paslon Ambil Nomor Urut di KPU

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir truk diduga mengantuk sehingga kurang konsentrasi saat berkendara, dan terjadilah lakalantas.

"Truk dari arah utara ke selatan, saat di TKP, diduga pengemudi truk kurang konsentrasi, sehingga arah kemudi terlalu ke kanan, hingga nabrak kendaraan pickup dan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan," kata Sunarko.

Halaman Selanjutnya
img_title