Partai Gerindra Kota Malang Sembelih 4 Ekor Sapi 3 Ekor Kambing

Penyembelihan hewan kurban di Partai Gerindra Kota Malang
Sumber :
  • Dok Partai Gerindra Kota Malang

Malang, VIVA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Malang menyembelih 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H. 

Target Joel Cornelli Bersama Arema FC

Dari 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing mereka mampu mengumpulkan 650 kilogram daging sapi dan 45 kilogram daging kambing yang dibagikan kepada seluruh kader Partai Gerindra. 

Ketua pelaksana kegiatan Ginandjar Yoni Wardoyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan instruksi langsung dari Ketua DPC Gerindra Kota Malang Moreno Soeprapto serta Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. 

Tangkap Bandar di Depan Kantor Desa, Polisi Jombang Sita 3 Ons Sabu

"Jadi, giat ini dilaksanakan DPC setiap tahun. Dan pada tahun kali ini sangat spesial karena kita merajut kebahagiaan pasca-pemilu kemarin," kata Ginandjar, Rabu, 19 Juni 2024. 

Legislator terpilih daerah pemilihan (dapil) Lowokwaru ini mengatakan, bahwa mereka mengambil tema 'Merajut Kebahagiaan dalam Gerakan Indonesia'. 

Polres Jombang Gagalkan Peredaran Miras Antar Kota via Truk Ekspedisi

"Jadi, ini tadi setelah dilakukan penyembelihan di RPH Cemorokandang, daging sapi itu kurang lebih 650 kilogram. Kemudian untuk kambing kurang lebih 45 kilogram," ujar Ginandjar.

Ginandjar mengatakan, daging kurban tersebut didistribusikan ke 5 pengurus anak cabang (PAC) Gerindra se-Kota Malang. Namun, pelaksanaannya juga melibatkan sejumlah relawan partai. 

Halaman Selanjutnya
img_title