Arus Balik Lebaran 2024, Jalur Arteri Jombang Padat Merayap Akibat Perlintasan KA

Jalur arteri Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Jombang, VIVA - Jalur arteri Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, mulai dipadati kendaraan yang melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Nganjuk menuju ke Jombang, pada hari ke-4 Lebaran 2024.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pengendara roda dua maupun roda empat ini merupakan arus balik LebaranĀ 2024. Mereka mulai kembali ke tempat bekerja usai pulang kampung pada momen mudik lebaran kemarin.

Kondisi ruas jalan arteri Bandarkedungmulyo ini sempat mengalami kepadatan akibat aktivitas di palang pintu perlintasan Kereta ApiĀ (KA) Gondangmanis, Bandarkedungmulyo.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Tampak, sejumlah anggota kepolisian dari Polres Jombang melakukan penguraian di lokasi agar kepadatan tidak menyebabkan kemacetan.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Nur Arifin mengatakan, terjadinya kepadatan arus kendaraan di jalur arteri Bandarkedungmulyo pada hari ke-4 Lebaran 2024 ini dikarenakan adanya aktivitas KA.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Untuk kepadatan sedikit tadi ada, biasa karena ada perlintasan kereta api, karena seperti diketahui setiap hari ada 54 kali KA yang melintas selama 24 jam," kata Arifin, Sabtu, 13 April 2024.

Ia menegaskan dalam 25 menit sekali ada KA yang melintas di palang pintu perlintasan KA Bandarkedungmulyo, sehingga membuat arus kendaraan menjadi padat.

Halaman Selanjutnya
img_title