Komitmen KAI Daop 8 Surabaya Selama Masa Angkutan Lebaran 2024

Ilustrasi Penumpang di Stasiun Malang
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – KAI Daop 8 Surabaya berkomitmen untuk menjaga keselamatan, pelayanan dan juga tingkat ketepatan waktu keberangkatan serta kedatangan Kereta Api. Komitmen ini dilakukan demi menyambut masa angkutan lebaran 2024 mulai 31 Maret hingga 21 April 2024 mendatang.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Hingga hari ke 14 pelaksanaan masa angkutan lebaran 2024, Sabtu, 13 April 2024 KAI Daop 8 mencatat tingkat ketepatan waktu atau On Time Performance keberangkatan KA jarak jauh di Daop 8 Surabaya mencapai 100 persen. 

Sedangkan tingkat ketepatan waktu kedatangan KA jarak jauh di stasiun Daop 8 Surabaya saat ini mencapai 99 persen. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan bahwa ketercapaian ini merupakan bentuk komitmen perusahaan yang didukung oleh semangat dan dedikasi para pekerja KAI untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya di masa Angkutan Lebaran 2024.

"Para petugas berdedikasi penuh memberikan pelayanan pada pelanggan pada arus mudik dan balik di masa Angkutan Lebaran," kata Luqman. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Luqman menyebut KAI memiliki SDM yang berkompeten di bidang masing-masing, sehingga dapat menjaga keselamatan dan kelancara perjalanan KA. Mereka juga berkomitmen terus menghadirkan berbagai pelayanan maupun fasilitas yang inovatif dan mengikuti perkembangan zaman.

"KAI terus berusaha menjadikan transportasi kereta api sebagai pilihan utama bagi masyarakat dalam melakukan mobilitas, terutama masa Angkutan Lebaran, dengan keunggulan selamat, aman, nyaman, tepat waktu, dan bebas kemacetan," ujar Luqman.