Perkuat Hero Digitalisasi Sekolah, Jagoan Hosting Tingkatkan Literasi Digital di Kampus dan SMK

Head of Ads & SEM Department Jagoan Hosting, Rizal Hidayatullah
Sumber :
  • istimewa

Malang – Di era digital yang berkembang pesat ini, edukasi digitalisasi menjadi kebutuhan penting bagi siswa dan mahasiswa di Indonesia. Studi McKinsey Global Institute menunjukkan bahwa permintaan untuk pekerja dengan keterampilan digital akan meningkat dua kali lipat pada tahun 2030.

Akun Google Bisnis Hotel Diretas, Ini Tanggapan Jagoan Hosting

Pekerja digital tersebut antara lain berkaitan dengan Digital Marketing hingga IT Developer. Berdasarkan latar belakang tersebut, provider hosting ternama di Indonesia, yakni Jagoan Hosting berupaya untuk memberikan edukasi.

Sebagai Hero Digitalisasi Sekolah, Jagoan Hosting berkolaborasi dengan SMK Telkom Malang untuk menggelar “Kelas Industri Mengajar.” 

Kolaborasi Jagoan Hosting dan Aplikasi Terjemahan Bahasa Dayak: Langkah Maju Menuju Digitalisasi Reg

“Kami memberikan pemahaman kepada siswa mengenai edukasi terkait cyber security hingga cloud computing. Tujuannya, agar siswa lebih siap saat menghadapi dunia industri,” kata General Manager Jagoan Hosting, Andy Novianto.

Dalam program tersebut, siswa juga akan diajarkan terkait soft skill  yang akan banyak dibutuhkan saat menghadapi dunia kerja.

Pusat Data Nasional Diretas, Ini Kata Jagoan Hosting

“Edukasi terkait soft skill yang kami berikan adalah pemahaman terkait Public Speaking hingga pembuatan konten untuk kebutuhan digital marketing. Soft skill ini dibutuhkan di pekerjaan apapun,” kata Andy.

Salah satu pemateri, Head of Ads & SEM Department Jagoan Hosting, Rizal Hidayatullah memberikan materi terkait pembuatan konten untuk membantu awareness perusahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title