Ragnar Oratmangoen Ingin Ukir Debut Manis Bersama Indonesia di Vietnam

Ragnar Oratmangoen siap debut bersama Indonesia di Vietnam.
Sumber :
  • Dok. PSSI

Malang, VIVA Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Dalam pertandingan putaran kedua melawan Vietnam tersebut, dua penggawa baru skuad Garuda, yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, kemungkinan besar sudah bisa bermain.

Ragnar Oratmangoen mengaku dirinya sangat senang dan sudah tak sabar membela Timnas Indonesia. Pemain Fortuna Sittard ini pun berharap hal tersebut dapat terwujud di pertandingan melawan Vietnam nanti.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

”Saya sangat senang, bangga bisa berada di sini. Saya harap, saya bisa mendapatkan debut saya bersama Timnas Indonesia di Vietnam. Insyaallah, bisa menjadi kenangan yang indah untuk saya,” ungkapnya.

Ragnar bersyukur persiapan menghadapi Golden Star Warriors berjalan dengan baik. Seperti diketahui, Timnas Indonesia sudah berada di Vietnam sejak Sabtu, 23 Maret 2024 dan telah menjalani beberapa kali sesi latihan.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

”Persiapannya berjalan baik, saya berusaha tetap bugar dan tidak sakit. Sejauh ini masih melakukan beberapa latihan fisik dan siap untuk menghadapi pertandingan (melawan Vietnam),” ujarnya.

Sementara itu, terkait kekuatan Vietnam, Ragnar menilai skuad Golden Star Warrior merupakan salah satu tim yang tangguh. Hal itu menurutnya tampak saat Indonesia menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title