Shin Tae-yong Panggil 3 Pemain Baru untuk Lawan Vietnam

Ernando Ari, Muhammad Ferarri, dan Rachmat Irianto.
Sumber :
  • Instagram/PSSI

Malang, VIVA – Pelatih Shin Tae-yong memanggil tiga pemain baru untuk menambah amunisi Timnas Indonesia jelang melawan Vietnam dalam pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Ketiga pemain baru yang dipanggil Shin Tae-yong tersebut adalah Ernando Ari, Muhammad Ferarri, dan Rachmat Irianto. Mereka disiapkan untuk pertandingan melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.

Untuk Ernando Ari sendiri bergabung dengan skuad Garuda di Vietnam, pada Sabtu, 23 Maret 2024. Sedangkan Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto menyusul bergabung pada Minggu, 24 Maret 2024.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Dengan pemanggilan tersebut, Muhammad Ferarri mengaku dirinya sangat antusias dan sudah siap membela Indonesia. Bek yang kini bermain untuk Persija Jakarta ini pun tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

”Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Vietnam. Saya berharap, kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya, amin,” kata Ferarri dalam keterangannya.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Sebagaimana diketahui, pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F antara Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis, 21 Maret 2024, skuad Garuda menang dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Egy Maulana.

Halaman Selanjutnya
img_title