Indonesia Bungkam Vietnam di SUGBK, Erick Thohir Apresiasi Permainan Skuad Garuda

Ketua Umum PSSI Erick Thohir
Sumber :
  • Dok. PSSI

Jakarta, VIVAKetua Umum PSSI Erick Thohir mengapresiasi permainan Timnas Indonesia setelah berhasil menang 1-0 atas Vietnam dalam pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis, 21 Maret 2024.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Erick Thohir mengatakan, permainan skuad Garuda sangat luar biasa dan disiplin saat melawan Vietnam di hadapan hampir 80 ribu penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Seperti diketahui, dalam pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut, satu-satunya gol kemenangan Indonesia atas Vietnam dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

”Akhirnya kita memenangkan laga melawan Vietnam (di SUGBK). Apresiasi kepada penampilan pemain (Timnas Indonesia) yang tampil luar biasa dan disiplin dalam pertandingan ini,” kata dia dalam keterangannya.

Selain itu, Erick Thohir juga mengapresiasi atas dukungan penuh dari suporter, baik yang datang langsung ke SUGBK maupun yang menyaksikan pertandingan antara Indonesia vs Vietnam melalui layar kaca.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

”Terima kasih juga penonton yang sudah datang langsung (ke SUGBK) maupun yang menyaksikan dari layar kaca serta doanya untuk kemenangan Timnas Indonesia (dalam pertandingan melawan Vietnam),” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum PSSI mengungkapkan, kemenangan atas Vietnam ini merupakan kemenangan yang pertama kalinya bagi Indonesia selama melakoni tiga kali laga dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Halaman Selanjutnya
img_title