Polisi Gerebek Rumah Bekas Foto Copy Diduga Pabrik NarkobaLokasinya berada disekitar 50 meter dari K

Penggerebekan diduga pabrik narkoba
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Sebuah rumah bekas foto copy di Jalan Bukit Barisan, Kota Malang digerebek polisi pada Selasa, 2 Juli 2024. Rumah itu digerebek diduga menjadi pabrik narkoba atau laboratorium gelap narkoba atau Clandestine Laboratory

Alasan Arema FC Rekrut William Karena Musim Lalu Tidak Punya Playmaker

Lokasinya berada disekitar 50 meter dari Kantor Kelurahan Gading Kasri, Kota Malang. Informasi di lapangan penggerebekan ini melibatkan Mabes Polri, Polda Jatim dan Polresta Malang Kota

Penggerebekan dilakukan sejak pukul 11.00 WIB hingga petang. Saat ini garis polisi terpasang di depan rumah bekas foto copy ini. Sedangkan anggota polisi bersenjata laras panjang juga tampak menjaga ketat rumah tersebut.

Selecta jadi Tempat Wisata Pertama Terapkan Zero Waste di Indonesia

"Dulu rumah itu tempat foto copy, tapi setelah itu sudah tutup lama. Gak tau terakhir untuk apa," kata R warga sekitar yang sedang ada di lokasi. 

R menuturkan warga berkerumun melihat penggerebekan ini karena wilayah ini selama ini dikenal aman dan damai. Apalagi, banyak polisi baik berseragam maupun berbaju bebas keluar masuk rumah yang diduga pabrik narkoba ini. 

Emak-emak di Jombang Digelandang Warga ke Polsek Karena Diduga Curi Sepeda

"Warga banyak yang lihat saya juga kaget, ada apa ini kok banyak polisi. Di sini biasanya aman aman saja," ujar R. 

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto menyebut kasus pengungkapan laboratorium gelap Narkoba atau Clandestine Laboratory ini akan diungkap ke publik lewat pers rilis oleh Kabareskrim Polri dan Kapolda Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title