Sebelum Membunuh, Mertua Sempat Berusaha Memperkosa Menantu yang Hamil 6 Bulan

Khoiri mertua pembunuh menantu digelandang polisi
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Polres Pasuruan pamerkan wajah Khoiri (52 tahun) seorang mertua yang tega membunuh menantunya sendiri bernama Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23 tahun) di dalam kamar rumahnya.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Ironisnya korban saat itu tengah hamil 6 bulan. Korban dibunuh dengan cara digorok lehernya menggunakan pisau dapur hingga meninggal dunia di kamar pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Wakil Kepala Polres Pasuruan, Kompol Hari Aziz, memastikan jika sebelum proses pembunuhan terjadi, tersangka sempat berusaha memperkosa korban. 

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Pernyataan itu ditegaskan dalam pers rilis yang digelar di Mapolres Pasuruan. Fakta ini didapat usai polisi melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. 

"Jadi setelah mandi itu, tersangka melihat korban tiduran di dalam kamar. Karena hasrat yang muncul, pelaku melakukan percobaan pemerkosaan," kata Hari Aziz, Kamis, 2 November 2023. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Aziz menerangkan jika saat tersangka mencoba merengkuh tubuh korban dan menciuminya. Korban berteriak keras untuk meminta tolong.

Tersangka yang kemudian panik langsung mengambil pisau di dapur dan kembali menindih korban lalu menggoroknya dengan pisau dapur.

Halaman Selanjutnya
img_title