2 Hari Sebelum Ditembak Mati, Yosua Ambil Kue Ultah Pernikahan Sambo

Yosua Ambil Kue Ultah Pernikahan Sambo-Putri
Sumber :
  • istimewa

Malang – Salah satu ajudan Ferdy Sambo, yaitu Daden Miftahul Haq mengaku dirinya dan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang mengambil kue ulang tahun pernikahan majikannya di rumah Magelang pada tanggal 6 Juli 2022.

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Mulanya Daden menceritakan pada tanggal 3 Juli 2022, seluruh ajudan dan Asisten Rumah Tangga (ART) pergi ke Semarang mengikuti kegiatan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Tanggal 3 hari minggu pergi ke Semarang?," tanya Hakim. "Siap," kata Daden. "Kemudian selama tanggal 3 dan 4 saudara berada di Semarang mengikuti kegiatan Ferdy Sambo? tanggal 4 saudara mengikut ke Magelang?," tanya hakim lagi. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Kami tanggal 3 sore ke Magelang," jawab Daden. 

Daden mengatakan, keesokan harinya pada tanggal 4 Juli 2022, dia dan Richard Eliezer mengantarkan anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sekolah.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Kemudian, Daden mengatakan setelah mengantar anak Ferdy Sambo dan Putri, dia berpisah dengan Richard dan Yosua. Daden mengikuti Ferdy Sambo, Brigadir Yosua dan Richard mengikuti Putri Candrawathi. 

"Untuk tanggal 4, sore hari saya dengan bapak dengan sopir ke Semarang. Kemudian rombongan ibu, Yosua dan Richard ke Magelang," kata Daden.

Halaman Selanjutnya
img_title