Bukan Tyna Ratu, Ini Sosok Wanita Yang Diduga Penjaga Richard Eliezer

Sosok yang diduga wanita LPSK penjaga Richard Eliezer
Sumber :
  • Tangkapan layar

MalangBharada E alias Richard Eliezer selama persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat selalu mendapat sorotan.

Mantan Ketua DPRD Jombang Kritik Rencana Pembelian Mobdin Untuk Pimpinan Baru

Mulai dari banyaknya fans yang hadir setiap persidangan, kado dari fans, hingga sosok mbak-mbak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang sigap jaga Richard Eliezer selama persidangan.

Pasca sidang pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Rabu 15 Februari 2023 lalu. Heboh di media sosial seorang wanita bernama Tyna Ratu mengaku dirinya lah merupakan sosok wanita yang menggandeng tangan Richard.

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

"Me mbak LPSK nya Icad,” keterangan dalam video @tynaratu tersebut dikutip VIVA pada Kamis, 16 Februari 2023.

Setelahnya, pro dan kontra timbul saat netizen membanjiri kolom komentar pada postingan tersebut. Kecurigaan netizan berawal dari akun instagramnya yang tidak mengunggah momen dirinya saat bekerja di LPSK. 

Pekan Panutan Pajak, Mas Adi Tekankan Pentingnya Kesadaran Membayar Pajak 

Atas dasar itu, Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi Pasaribu buka suara terkait sosok wanita yang mendampingi Richard Eliezer itu. Edwin membantah bahwa Tyna Ratu adalah anggota LPSK.

"(Tidak benar itu) orang yang dimaksud. Tyna Ratu itu bukan staff LPSK," ujar Edwin kepada VIVA, Jumat 17 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title