Anak Bungsu Ferdy Sambo Kerap Menangis dan Rewel, Netizen : Rindu Sama Ortu

Unggahan Trisha lengkap dengan lagu Gugur Bunga
Sumber :
  • Instagram

Malang – Usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membacakan vonis untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Trisha Eungelica anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kerap jadi sorotan di media sosial setelah hakim menjatuhi vonis berat. 

Dukung Persiapan Arus Mudik Lebaran, Polisi dan TNI di Jombang Sidak SPBU

Putusan sidang tersebut membuat banyak pihak merasa puas dan bersorak sorai, khususnya dari para keluarga almarhum Brigadir J dan para penggemar Richard Eliezer. Namun bagaimana dengan keluarga besar Ferdy Sambo?

Sejauh ini yang bisa diketahui dengan pasti adalah reaksi putri sulung mereka, yakni Trisha Eungelica yang memang cukup aktif di media sosial. Dalam beberapa unggahan di akun TikTok-nya ia kerap membagikan kabar terkait keluarga Sambo pasca putusan sidang.

Usai Dipecundangi Persebaya, Widodo : Kecewa Secukupnya Tatap Laga Selanjutnya

Terbaru, melalui siaran langsung Trisha di TikTok, diketahui bahwa anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri yakni Arka (1,5 tahun) dikatakan selalu menangis dan rewel, Trisha pun juga tampak sabar menghadapi adiknya tersebut.

Tampak dalam sesi live itu, Trisha mengenakan baju merah muda bersama seorang wanita yang diduga masih memiliki hubungan kerabat dengannya. Di tengah sesi tanya jawab, Trisha dibuat terkejut dengan tangisan Arka yang cukup keras.

Motivasi dari Widodo C Putro untuk Pemain Arema FC Usai Tumbang Dari Persebaya

“Mas, kenapaaaaa? Kenapa sayang?” tanya Trisha sambil memalingkan muka dari kamera, memastikan adiknya itu baik-baik saja.

Lebih lanjut, Trisha mengungkap bahwa sang adik kini sedang dilatih untuk mandiri menggunakan toilet. “Ini sedang dilatih untuk toilet training nih,” kata dia lagi dikutip dari VIVA.co.id. 

Halaman Selanjutnya
img_title