Viral di Medsos, Sejumlah Kendaraan Terobos Proyek Jalan di Jombang yang Baru Dicor

Tangkapan layar video viral kendaraan trabas jalan yang baru dicor
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan beberapa kendaraan menerobos, jalan yang baru saja dicor, viral di media sosial (medsos).

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Bahkan, dalam salah satu video viral tersebut, terlihat kendaraan truk trailer yang memuat kayu berukuran besar, melewati jalan yang baru saja dicor, di Jalan raya Mojoagung - Mojoduwur, Kabupaten Jombang.

Sontak netizen membanjiri komentar yang beragam. Tak hanya itu, netizen juga sempat mengomentari sopir truk yang nekat menerobos jalan tersebut.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Sedikitnya video tersebut disukai 554 netizen, dan mendapat 124 komentar dari para netizen yang ada di medsos Instagram akun seputar informasi Jombang.

"Biarkan saja seperti itu, tidak usah diperbaiki lagi," tulis pemilik akun Instagram @adit_naransyah di akun medsos Instagram info seputar Jombang.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Selain itu, ada juga netizen yang mengkritik warga dan penggunaan jalan di sekitar jalan tersebut.

"Dalan rusak gremeng (jalan rusak mengeluh, wayahe di dandani malah mok rusak (saat diperbaiki justru kamu rusak), angel musuh wong mumet (sulit melawan orang pusing)," tulis pemilik akun Instagram @halodik72, di akun medsos Instagram info seputar Jombang.

Halaman Selanjutnya
img_title