Mata Anak Ferdy Sambo Sembab dan Bengkak Usai Vonis Hukuman Mati Dijatuhkan

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

MalangFerdy Sambo telah dijatuhkan vonis hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Sedangkan Putri Candrawathi divonis 20 tahun kurungan penjara. 

Tak Hanya Bantu Daftar Merek, Mebiso Juga Bantu Pemasaran Online Secara Gratis

Pasca putusan itu, anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica kerap menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya ia selalu mencurahkan isi hati yang merindukan sosok orang tuanya dalam kehidupannya. Vonis tersebut yang membuat Trisha Eungelica kerap sedih.

Dilansir akun TikTok, @Citraaaaa.91. Minggu 19 Februari 2023, ketika Trisha Eungelica sedang live TikTok terlihat matanya tampak sedih. Selain itu, di kedua matanya pun terlihat sembab dan bengkak, diduga ia sering menangis.

Modal PDIP Jombang saat Cari Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

"Trisha live tiktok mas arka rewel Setelah ferdy sambo dan putri candrawathi dijatuhi hukuman berat trisha belajar jadi ibu demi 3 adiknya." tulis keterangan akun tersebut.

Selama dalam proses persidangan Ferdy Sambo, Trisha Eungelica kerap menjadi perhatian publik, pasalnya ia harus merawat ketiga adiknya. Selain itu juga, ia juga harus selalu bisa menenangkan orang-orang yang berada disekitarnya.

Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Gratis untuk Produk Penyintas ODGJ di Malang

Trisha Eungelica juga harus bisa menenangkan adik bungsunya yang berusia 1,5 tahun yang selalu rewel karena menyatakan kebenaran orang tuanya, maka dari itu, ia juga tampak sabar dan selalu menenangkannya.

Dikutip dari VIVA.co.id atas unggahan akun tersebut, banyak beberapa netizen yang mendoakan terbaik untuk keluar Ferdy Sambo khususnya bagi Trisha Eungelica yang harus menjadi sosok ibu, berikut komentarnya:

Halaman Selanjutnya
img_title