Netizen Jodohkan Richard Eliezer Dengan Tyna Ratu

Tyna Ratu, wanita yang disebut mirip mbak LPSK yang dampingi Eliezer
Sumber :
  • Instagram

MalangBharada E alias Richard Eliezer selama persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat selalu mendapat sorotan.

Dua Pemain Arema FC Women Ikut TC Timnas Indonesia Wanita U17 di Bali

Mulai dari banyaknya fans yang hadir setiap persidangan, kado dari fans, hingga sosok mbak-mbak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang sigap jaga Richard Eliezer selama persidangan.

Bahkan, banyak yang menjodohkan wanita cantik yang mengaku sebagai mbak-mbak LPSK dengan Richard Eliezer. Scroll ke bawah untuk mengetahui ulasan selengkapnya.

Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Dikutip dari VIVA.co.id sidang putusan vonis Richard Eliezer alias Bharada E sukses menyita publik. Puncaknya saat Majelis Hakim membacakan vonis yang di gelar Rabu, 15 Februari 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di tengah viralnya pemberitaan soal sidang tersebut, ada satu hal yang mencuri perhatian, yaitu sosok wanita cantik yang mengaku menjadi pengawal persidangan Richard Eliezer.

Polres Malang Bongkar Praktik Industri Rumahan Sabu di Jatim

Di media sosial, viral sebuah cuplikan video yang menampilkan Bharada E tengah didampingi oleh salah satu sosok wanita cantik selama persidangan. Diketahui bahwa petugas dari LPSK tidak hanya satu.

Lalu muncul dalam sebuah unggahannya di TikTok dengan nama @tynaratu. Dia mengaku sebagai salah satu petugas LPSK yang menjaga Icad. 

Halaman Selanjutnya
img_title