Kuasa Hukum Tegaskan Tidak Ada Hubungan Spesial Kuat dan Putri

Kuat Maaruf
Sumber :
  • istimewa

Malang – Kuasa Hukum Kuat Ma'ruf, Irwan Irawan, mengatakan bahwa hubungan antara kliennya dengan Putri Candrawathi hanya sebatas majikan dan bawahan. Ia menegaskan bahwa tidak ada hubungan yang spesial di antara keduanya. 

Modal PDIP Jombang saat Cari Calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk Pilkada 2024

"Ya hubungan secara personal ya majikan dengan bawahan, dengan ART (asisten rumah tangga). Tidak ada dekat dan tidak dekat," ujar Irwan kepada wartawan, Rabu 2 November 2022.

Meski demikian, saat disinggung sejak kapan Kuat Ma'ruf bekerja dengan keluarga Ferdy Sambo, ia tak dapat merinci secara detail. Pasalnya, Irwan hanya menyebutkan bahwa kliennya itu telah bekerja bersama keluarga Ferdy Sambo selama 10 tahun menjadi asisten rumah tangga (ART).

Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Gratis untuk Produk Penyintas ODGJ di Malang

"Jadi Kuat ini 10 tahun dia kerja, sempat dia istirahat 2 tahun karena Covid-19. Setelah Lebaran baru dia masuk lagi dan kemudian ditugaskan di Magelang," ucap dia. 

"Awalnya dia direkrut sebagai sopir. Kemudian dalam perjalanannya namanya sopir mungkin karena sudah terlalu dekat, sehingga banyak fungsi-fungsi asisten rumah tangga yang dikerjakan (Kuat Ma'ruf) juga," lanjutnya. 

Satu Jiwa Beragam Karya Bersama Mebiso Dapat Apresiasi dari Taiwan

Sebelumnya diberitakan, Majelis Hakim merasa heran saat Kuat Ma'ruf yang hanya berstatus sebagai sopir keluarga Ferdy Sambo bisa seenaknya sentuh tubuh istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Pernyataan dari saksi Susi dianggap tidak masuk akal terkait hal itu.