Heboh Sosok Tyna Ratu si Wanita Cantik Penjaga Richard Eliezer

Sosok Mbak LPSK Cantik yang Dampingi Richard Eliezer
Sumber :
  • Kolase

MalangMajelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhi vonis hukuman penjara untuk kelima terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Masing-masing divonis dengan hukuman yang berbeda. 

PKL Pasar Pagi Belum Terima Kabar Rencana Perpindahan ke Pasar Induk

Pertama Ferdy Sambo divonis hukuman mati, Putri Candrawathi hukuman 20 penjara, Kuat Ma’ruf 15 tahun penjara, Rizky Rizal pidana 13 tahun, dan Richard Eliezer alias Bharada E 1,5 tahun.

Pada persidangan terakhir kemarin saat pembacaan vonis untuk Richard Eliezer menarik perhatian publik. Mulai dari banyaknya fans yang hadir, karangan bunga, hingga petugas Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang sigap mengamankan usai persidangan ditutup.

Dukung Penyintas ODGJ Berdaya, Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Produk hingga Pemasaran Secara Gratis

Ada beberapa petugas LPSK yang mengamankan Richard Eliezer. Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok wanita cantik yang mengaku menjadi pengawal persidangan Richard Eliezer. Seperti apa sosoknya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Viral sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Icad sapaan akrab Richard Eliezer didampingi mbak-mbak cantik selama persidangan. Ternyata mbak cantik tersebut bernama Tyna Ratu.

Musim Hujan, Harga Buah Melon di Jombang Naik

Dalam sebuah unggahannya di TikTok @ tynaratu, ia mengatakan jika dirinya mengkau sebagai salah satu petugas LPSK yang menjaga Icad.

“Me mbak LPSK nya Icad,” keterangan dalam video tersebut dilansir VIVA pada Kamis, 16 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title