Bersiaplah! Kejutan Super Besar Menantimu di Malang Night Run 2024

SIWO PWI Malang Night Run 2024
Sumber :
  • SIWO PWI Kota Malang

Malang, VIVA – Helatan SIWO PWI Malang Night Run (MNR) 2024 akan segera digelar pada Sabtu, 7 September 2024 pukul 19.00 WIB. Menariknya, akan ada kejutan besar dalam event pionir Sport Tourism di Malang Raya tersebut.

Dana Porprov Capai Rp51 Miliar, DPRD Kota Malang Ingatkan Efisien dan Hati-Hati

Ketua Pelaksana SIWO PWI MNR 2024, Lucky Aditya mengatakan pihaknya akan memberikan kejutan super besar dan spesial kepada para peserta di malam pelaksanaan event.

''Kejutan apakah itu? Mari kita nantikan bersama. Jangan lupa untuk memeriahkan event ini semeriah mungkin dari energi yang kita punya,'' ungkapnya.

SIWO PWI Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism Sukses Besar

Lucky mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak dalam menyukseskan helatan ini. Terutama kepada sponsor utama Bea Cukai, Satpol PP Kota Malang, Gempur Rokok Ilegal.

Kejutan ini dipersembahkan sebagai bentuk terima kasih atas partisipasi peserta yang sudah bersedia menjadi bagian dari upaya bersama menggerakkan roda ekonomi pariwisata di Malang Raya melalui Sport Tourism yang sedang dibangun oleh Pemkot dan KONI Kota Malang.

Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism di Malang Raya

''Akan ada banyak sektor yang akan terhidupi. Mulai perhotelan, UMKM, kuliner hingga jasa fotografer jalanan keliling. Terima kasih sudah menjadi bagian dari mimpi ini,'' jelas Lucky.

Seperti diketahui, Malang Night Run 2024 menjadi event yang dinanti-nantikan, khususnya bagi para pecinta olahraga lari di Malang Raya. Pasalnya dalam event ini peserta selain berolahraga, juga bisa sembari berwisata atau plesir menikmati keindahan wisata heritage Kota Malang.

Halaman Selanjutnya
img_title