6 Alasan Kamu Harus Ikut Malang Night Run 2024

Para pelari dengan latar belakang ikon heritage
Sumber :
  • Dok. SIWO PWI Kota Malang

Malang, VIVA – Helatan SIWO PWI Malang Night Run (MNR) 2024 tinggal menunggu hitungan hari. MNR 2024 akan dimulai pada Sabtu, 7 September 2024. Tak sedikit peserta yang sudah mendaftar tak sabar menanti event yang mengusung misi Sport Tourism Kota Malang tersebut.

SIWO PWI Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism Sukses Besar

Hingga hari ini, animo peserta mengikuti event MNR 2024 terus meningkat. Informasi dihimpun, hampir 75 persen lebih tiket telah terjual. Tak sedikit juga dari sekian peserta ini berasal dari luar daerah Malang Raya seperti Sidoarjo, Surabaya, Purwakarta (Jateng) bahkan dari Bali hingga Sumatera.

Event Malang Night Run 2024 menjadi agenda yang wajib masuk dalam list event tahun ini yang kamu ikuti. Banyak hal bisa kamu dapatkan di sana. Apa saja? Berikut 6 alasan kenapa kamu harus ikut MNR 2024? Untuk link pendaftaran cek di akhir berita ya, Rek!

Bersiaplah! Kejutan Super Besar Menantimu di Malang Night Run 2024

1. Event Langka

SIWO PWI Malang Night Run 2024

Photo :
  • SIWO PWI Malang Raya
Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism di Malang Raya

Budaya lari di malam hari sebenarnya merupakan kultur yang muncul dari kebiasaan para pekerja atau pejabat di kota-kota metropolitan. Saking sibuknya, mereka ini tidak punya waktu untuk berolahraga. Tidak heran jika di kota-kota besar, aktivitas olahraga warganya banyak dijumpai di malam hari.

Nah, event lari di malam hari, khususnya di Malang terbilang merupakan event langka. Umumnya, event lari selalu digelar pada pagi atau sore hari. Apalagi digelar dengan rute di kawasan pusat kota. 

Halaman Selanjutnya
img_title