SIWO PWI Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism Sukses Besar

Antusiasme pelari Malang Night Run 2024
Sumber :
  • SIWO PWI Kota Malang

Malang, VIVA – Helatan pionir event Sport Tourism Kota Malang bertajuk SIWO PWI Malang Night Run (MNR) 2024 pada Sabtu, 7 September 2024 sukses besar. Hajatan akbar para pelari yang diadakan SIWO PWI Kota Malang ini menuai apresiasi karena menjadi event perdana olahraga lari di malam hari di Malang.

Buruh Tani dan Buruh Pabrik Rokok di Jombang, Sumringah Usai Terima BLT

Total sebanyak 700 peserta mengikuti MNR. Mereka berlari sejauh 8 kilometer mengelilingi sejumlah tempat ikonik wisata heritage di Kota Malang. Mulai start di Balai Kota, Kayutangan, Ijen Boulevard hingga Stasiun Kota Baru.

Menariknya lagi, para peserta diberikan kejutan dari panitia karena tiket senilai Rp175 ribu yang dibayar oleh peserta akan dikembalikan 100 persen. Kejutan ini berkat dukungan penuh dari Satpol PP Kota Malang melalui Dana Bagi Hasil Cukai dan Hasil Tembakau (DBHCHT) untuk kampanye Gempur Rokok dan Cukai Ilegal.

Bersiaplah! Kejutan Super Besar Menantimu di Malang Night Run 2024

Kejutan ini dipersembahkan sebagai bentuk terima kasih atas partisipasi peserta yang sudah bersedia menjadi bagian dari upaya bersama menggerakkan roda ekonomi pariwisata di Malang Raya melalui Sport Tourism yang sedang dibangun oleh Pemkot dan KONI Kota Malang.

''Ini menjadi event perdana olahraga lari di malam hari di Malang. Alhamdulillah sukses besar, peserta mengaku senang sekali dengan event ini, terlebih ada kejutan besar kalau uang tiket mereka akan kami kembalikan 100 persen,'' ungkap Ketua Penyelenggara MNR 2024, Lucky Aditya.

Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism di Malang Raya

Malang Night Run 2024 bertabur doorprize

Photo :
  • SIWO PWI Kota Malang

Dalam kesempatan tersebut juga sekaligus menjadi ajang sosialisasi Gempur Peredaran Rokok dan Cukai Ilegal oleh Perwakilan dari Bea Cukai Malang dan Satpol PP Kota Batu.

Halaman Selanjutnya
img_title