Delegasi Asean Terang-terangan Kagumi Kota Batu

Kunjungan delegasi 2nd Asean Village Network Meeting.
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVAKota Batu kembali menjadi pusat perhatian dunia internasional dengan menjadi tuan rumah kunjungan delegasi 2nd Asean Village Network Meeting. 

Ribuan Warga Ikuti Pengajian Akbar Gus Iqdam di Kota Batu

Kegiatan yang berfokus pada pengembangan desa dan pengentasan kemiskinan ini tidak hanya memperkuat kerja sama antar negara Asean, tetapi juga memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat Kota Batu, khususnya dalam sektor pariwisata dan ekonomi lokal.

Dalam rangkaian acara 2nd Asean Village Network Meeting, para delegasi dari seluruh Asean melanjutkan agenda mereka dengan kunjungan ke Desa Tulungrejo, Kota Batu, Sabtu 31 Agustus 2024 kemarin.

Komitmen Dengarkan Masyarakat Paslon Guru Open House 'Zona Sejuk' Kota Batu

Kunjungan ini menjadi salah satu highlight sekaligus menutup rangkaian pertemuan yang bertujuan untuk mempererat kerja sama antar desa di Asean dalam bidang pembangunan desa dan pengentasan kemiskinan.

Desa Tulungrejo, yang menjadi destinasi kunjungan, telah berhasil memamerkan potensi wisata yang dimiliki Kota Batu. Wisata Dusun Kuliner yang menjadi tuan rumah acara, telah memberikan gambaran yang jelas tentang kekayaan kuliner dan budaya lokal yang dapat dinikmati wisatawan. 

Muslimat dan Fatayat NU Berkontribusi Luar Biasa Terhadap Perekonomian Kota Batu

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Kota Batu dan menikmati keindahan alam serta keunikan budaya yang dimiliki.

Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Benny Sampirwanto mengungkapkan optimisme dan energi positif yang ditangkap dari para delegasi selama kunjungan ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title