Andy Sugix Gelar Value of Indonesia Fashion Day 2024 di Studio UB TV

Value of Indonesia Fashion Day 2024 di Studio UB TV
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Founder & Project Director Value of Indonesia Fashion Day 2024 Andy Sugix kembali menggelar kegiatan VOl Fashion Day setelah absen 5 tahun karena Pandemi COVID-19. VOl Fashion Day sebelumnya sudah digelar 5 kali namun terhenti karen pandemi. 

Alasan Tirta Kanjuruhan Ekspansi ke Tugu Tirta Karena Minim Pengembangan SDM

Untuk memulai kembali tahun ini, VOl Fashion Day mengangkat tema 'Victorian Splendor'. Mulai dari fashion designer competition, top model competition, dan designer fashion show digelar untuk memeriahkan VOl Fashion Day. 

"Tantangan terbesarnya pastinya kesiapan secara mental dimana kita dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman, teknologi dan pastinya kemajuan di bidang fashion itu sendiri, namun pastinya kita dari pihak panitia dengan dibantu team AS Model Agency akan melakukan yang terbaik untuk event ini. Kami juga terbantu dengan beberapa orang baru yang mendukung acara ini supaya berjalan dengan baik dan lancar," kata Andy Sugix di Studio UB TV pada Sabtu, 22 Juni 2024 kemarin. 

Target Joel Cornelli Bersama Arema FC

Adapun tema Victorian Splendor mengacu pada era kekuasaan Ratu Victoria I di Kerajaan Inggris dalam kurun waktu tahun 1840 - 1912. Tema ini dipilih karena era tersebut menyaksikan perkembangan model baju gaya berbusana pria dan wanita yang sangat berkembang dengan baik tanpa menghilangkan ciri khas dari zaman itu. 

Pengaruh gaya era Victoria yang vintage pun mash bisa dilihat di masa kini melalui bangunan-bangunan kuno yang mash terawat dengan baik. Sebab itulah, pihak penyelenggara memilih tema ini, sekaligus untuk menjaga dan memperkenalkan warisan dari sejarah fashion dunia kepada khalayak luas. 

Tangkap Bandar di Depan Kantor Desa, Polisi Jombang Sita 3 Ons Sabu

Gelaran ke-6 dari VOl Fashion Day 2024 dimulai dengan sesi pra-acara yakni Media Viewing di UB TV Studio khusus untuk awak media. Sedangkan Main Event pada 7 Juli 2024 di Auditorium Lantai 7 Malang Creative Center yang terbuka untuk umum. 

Sebanyak 34 busana dari 34 desainer yang berasal dari Malang Raya dan sekitarnya juga siap diperagakan oleh para model dari AS Model Agency khusus untuk rekan media. Salah satunya ialah koleksi Andy Sugix yang menggandeng Hefi Rosyid selaku designer batik tulis dari Probolinggo.

Halaman Selanjutnya
img_title