Melihat Keseruan Wisata Jeep Off-road di Lereng Gunung Anjasmoro Jombang

Wisata Jeep off-road di Wonosalam.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Menjelajahi kawasan wisata alam di area pegunungan dengan menaiki mobil Jeep, bisa saja menjadi hal yang seru dan menantang.

Maraknya Co-Working Space di Malang, Andien: Perlunya Penguatan Ekosistem

Bagi kalian pecinta wisata yang gemar memicu adrenalin dengan menaiki Jeep off-road, kalian wajib mencoba wahana wisata baru di Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Ya, namanya wisata Jeep Off-road. Area yang dilalui ada di area lereng gunung Anjasmoro. Tepatnya di Dusun Mangirejo, Desa Wonosalam, Kecamatan Wonosalam.

Wajah 6 Pemain Lokal Baru Arema FC

Di area ini, para wisatawan bisa memanfaatkan akhir pekan dengan menaiki pegunungan tanpa berjalan kaki. Namun, menggunakan Jeep Off-road yang bakal meliuk-liuk di area lereng Gunung Anjasmoro. Yang ketinggiannya diatas 1100 Mdpl.

Seperti yang dilakukan oleh Dini (26 tahun) wisatawan asal Surabaya. Dengan berbekal informasi dari media sosial (medsos) ia akhirnya memilih untuk berwisata sekaligus mencoba menikmati keseruan adrenalin yang ditimbulkan dari menaiki Jeep off-road.

Alasan Tirta Kanjuruhan Ekspansi ke Tugu Tirta Karena Minim Pengembangan SDM

"Wisatanya sangat menarik sekali di sini. Karena masih konsep alami banget dan sangat menantang. Kita taunya dari media sosial," kata Dini, Minggu, 9 Juni 2024.

"Terus setelah membuktikan ke sini benar-benar luar biasa, bagus banget pemandangannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title