Asmualik Bersaing Menangkan Piala Kapolda Jatim Tour de Panderman 2024

Asmualik ikut gowes di Tour de Panderman 2024
Sumber :
  • Dok. Pribadi

Malang, VIVA – Di tengah kesibukannya menyerap aspirasi masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Asmualik masih menyempatkan diri untuk olahraga.

Nenek-nenek jadi Korban Begal Usai Salat Subuh di Giripurno Batu

Bahkan, sejumlah event olahraga bergengsi juga diikutinya. Seperti Tour De Panderman 2024 yang diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Diketahui, dalam kompetisi balap sepeda memperebutkan Piala Kapolda Jawa Timur 2024 tersebut, Asmualik bersaing dengan ribuan peserta.

Jelang HUT ke 23, Kota Batu Dapat Penghargaan Desa Cantik

Panitia mencatat ada 1.800 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur mengayuh sepada dengan garis start di Mapolda Jatim Surabaya dan finish di Kota Batu

”Alhamdulillah lancar! Finish di Balai Kota Among Tani, Kota Batu. Jaraknya sekitar 120 kilometer,” kata Asmualik setelah berada di garis finish.

Perkuat Pelayanan, Komitmen Satlantas Polres Batu Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu lantas memaparkan alasannya mengikuti Tour De Panderman 2024. Setidaknya dari kompetisi itu ada 3 manfaat yang dirasakan.

Pertama, menjadi ajang silaturahmi dengan pegowes lain. Kedua, menjaga kebugaran fisik. Ketiga, mengenalkan potensi Bumi Arema, terutama Kota Malang. 

Halaman Selanjutnya
img_title