Kampanye Kesehatan Rambut ke Mahasiswa UB Ala Ellips Shine Sister

Edukasi menjaga kesehatan rambut di FISIP UB Malang
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Kampanye merawat kesehatan rambut dilakukan oleh Komunitas Ellips Shine Sister. Mereka baru saja menyala mahasiswa FISIP Universitas Brawijaya (UB) Malang dengan memberikan berbagai edukasi pentingnya merawat rambut pada Jumat, 31 Mei 2024 kemarin. 

Tampil Lepas, Jakarta Pertamina Pertamax Gulung Kudus Sukun Badak 3-0 di Pekan Kedua Proliga 2024

Kegiatan edukasi yang dikemas dalam bentuk talkshow interaktif ini berfokus pada pentingnya merencanakan pengembangan karir dan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang karir di bidang komunikasi. 

Pembicara membagikan pengalaman dan perjalanan karir mereka dalam membangun potensi di industri komunikasi. Talkshow juga dilengkapi dengan sesi tanya jawab, memberikan forum diskusi antara pembicara dan mahasiswa.

RSSA Malang Lakukan Penertiban Aset Rumah Dinas Untuk Direktur di Jalan Ijen

"Ada banyak tanda penuaan pada rambut, itulah yang kita sedang galakkan edukasi. Sekarang itu bahan kimia catok itu juga bisa merusak rambut, belum lagi polusi udara di kota-kota besar itu juga pengaruh," kata Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane.

Edukasi diberikan agar mahasiswi mengetahui pentingnya merawat rambut karena selaras dengan tingkat psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir. Dalam ilmu komunikasi, kepercayaan diri menjadi bagian penting dalam diri agar dapat menjadi pribadi yang kredibel.

Gus Ipul Dorong Lansia Sehat, Mandiri, Berkarya dan Inspiratif di Peringatan HLUN ke-28

"Penampilan diri dapat memberikan impresi yang baik dalam dunia kerja. Ini yang masih belum banyak disadari, bahwa menjaga kesehatan rambut itu juga sama pentingnya seperti merawat kulit," ujar Arviane. 

Selain Head of Public Relations Kino Indonesia Arviane. Adapula Influencer Kecantikan Alvira dan Yuli Rahmawati selaku Humas FISIP UB Malang.

Halaman Selanjutnya
img_title