Permainan Menyenangkan dan Edukatif Bersama Kidzilla Pertama di Sidoarjo

Arena bermain anak Kidzilla
Sumber :
  • Dok Kidzilla

Sidoarjo, VIVA – Arena bermain anak Kidzilla melebarkan ekspansi bisnisnya di Unimas District, Sidoarjo. Kidzilla berharap warga Sidoarjo bisa memanfaatkan waktu libur akhir pekan atau momen liburan lainnya di tempat mereka. 

Bobol Markas PMI, Seorang Relawan Asal Desa Sumberejo Diamankan Polisi

Marcomm dan Sales Manager Funworld, Wawan Setiyono mengatakan, Kidzilla merupakan arena bermain anak yang berisikan wahana-wahana permainan yang memang dirancang menyenangkan dan edukatif. 

"Sehingga bertujuan memberikan pengalaman bermain namun tetap ada unsur edukatifnya," kata Wawan, Senin, 10 Juni 2024. 

Berkali-kali Dipadamkan, Kawasan Gunung Bromo Kembali Terbakar

Wawan mengatakan bahwa Kidzilla merancang permainan yang dapat mempererat hubungan antara orang tua dan anak. Karena di Kidzilla anak-anak dapat bermain bersama dengan para orang tua.

"Kami mengharapkan besarnya antusias para keluarga di Sidoarjo, untuk dapat meramaikan Kidzilla di Unimas District Sidoarjo. Serta pastinya kami berharap Kidzilla bisa menjadi tujuan utama Keluarga Sidoarjo dalam menghabiskan akhir pekan dengan Anak-anak," ujar Wawan.

SheConnect Champion Jadi Cara Indosat Dukung UMKM Memanfaatkan Bisnis Lewat Teknologi

Wawan menjelaskan, anak-anak yang dapat bermain mulai usia 1 sampai dengan 12 tahun, dengan berbagai spot bermain yang fun dan educative. Kidzilla Unimas District Sidoarjo memiliki kurang lebih 11 Wahana permainan yang dapat dinikmati anak sendiri maupun bersama dengan teman-temannya. 

"Mulai Donut Slide, Wave Slide, Free Wall Climbing, Funnel Slide, Volcano Slide, Trampoline, Sandpit, Ball Pool, Rotating Bike, dan Rotating Chair," tutur Wawan.

Halaman Selanjutnya
img_title